Review Lengkap Spesifikasi Dan Fitur Kamera Sonny A6400

Sony telah memperkenalkan kamera terbarunya yaitu Sony A6400 dengan format APSC dengan keunggulan berbeda, termasuk autopophocade hybrid 4D yang dapat mendeteksi wajah, mata ketika foto atau video dapat ditampilkan.

Sony A6400 memiliki sensor 24,2 MP dan prosesor BIONZ X, yang dapat memakan waktu hingga 11 foto per detik, dan menyimpan pemutaran video dengan area piksel serta rekaman untuk merekam video timelapse. Sehingga juga memiliki fitur yang lebih lengkap dan praktis.

Body kamera tipe ini tampaknya mirip dengan Sony A6000 daripada yang sebelumnya A6500. Tetapi perbedaannya terdapat antara layar LCD sekarang dapat diputar hingga 180 derajat. Sehingga selfie atau vlog dapat melihat satu sama lain. Berupa fitur baru dengan A7 / A9 tidak dapat diputar ke depan layar LCD.

Sony A6400 tidak memiliki stabilisasi terintegrasi seperti generasi 2 A6500 atau A7 Series 2 dan 3. Tempat itu akan diposisikan sedikit di bawah ini, bahkan jika ia memiliki algoritma autofokus dan menjanjikan lebih banyak warna alami. Harga Sony A6400 diperkirakan sekitar 14 juta rupiah belum termasuk lensa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Sony telah mempelajari kebutuhan dan tren kamera dalam beberapa tahun terakhir. Dimana saat ini semakin banyak yang menggunakan kamera fotografi, pekerja terampil, content creator dengan meningkatkan tren yang terus tumbuh.

Kamera Sony sejauh ini tidak terlalu ramah untuk vlogger atau youtuber karena layar tidak dapat diputar. Hingga kemudian semakin berinovasi dan menjanjikan kualitas gambar yang lebih baik. Terutama dalam warna, dimana banyak peningkatan untuk kualitasnya.

Sony juga menjanjikan kualitas gambar tinggi ISO yang lebih baik, dan menawarkan ISO 32.000 maksimum yang sangat percaya diri dan dapat diperluas ke 102.400. Tetapi sayangnya Sony A6400 belum memiliki stabilisasi built in dengan teknologi terbaru.

Namun, strategi Sony agak berbeda dari harapan bahwa keputusan ini dapat dilakukan untuk menghemat biaya produksi dan mengganggu penjualan kamera tipe Sony lainnya, seperti A6500 dan A7i, yang memiliki stabilisasi terintegrasi. Pesaing Sony A6400 antara lain termasuk Fuji XT3 dan Panasonic GH5.

Itulah ulasan lengkap terkait spesifikasi dan fitur dari kamera Sony A6400 yang mungkin perlu Anda ketahui. Semoga membantu sebagai tambahan referensi yang bisa bermanfaat. Dan Anda bisa mendapatkan produk kamera unggulan yang sesuai dengan yang diinginkan.